Laporan & LiputanMilad

Ulang tahun Komunitas Lebah keempat

18 Mei 2008 adalah pertama kalinya kami, Fifi Moestarika, Nandha Julistya, dan Putu I. Rizqi berkegiatan sosial dengan mengadakan Pemeriksaan Kesehatan di Muara Angke. Pada hari ini pula, Komunitas Lebah berdiri, dengan mimpi ingin seperti lebah, bermanfaat banyak bagi sesama makhluk ciptaan-Nya, seperti yang tercantum dalam surat An-Nahl.

Dan dalam rangka merayakan ulang tahun Komunitas Lebah ke-4, kami yang jumlahnya sudah melebih dari 3 orang itu, pergi ke Kp. Sanding Cipeusing untuk bersilaturahim dalam rangka pembangunan MCK ke-3 dan penjualan sembako murah bagi 150 warga.  Kampung ini berada di Kecamatan Petir, kira-kira 45 menit dari kota Serang.Paket sembako terdiri dari 3 liter beras, 1 kg gula pasir, 1 ltr minyak goreng, 3 butir telur serta 250 ml kecap manis dengan total harga keseluruhan yaitu Rp. 50.000,00.

Mengingat daya beli masyarakat di sana dan dengan tujuan mensyukuri  nikmat sehat serta kemudahan dalam berkegiatan sosial selama 4 tahun ini, maka satu paket sembako itu hanya dihargai Rp. 10.000,00.

Komunitas Lebah  tidak akan bertahan tanpa peran Beezers dan Sahabat Lebah yang telah membantu baik dukungan materi maupun moral serta yang terutama, kemurahan Sang Maha Hidup.

Semoga kita diistiqomahkan dan apa yang kita lakukan bermanfaat  bagi banyak orangserta selalu mendapat ridho-Nya. Semoga Komunitas Lebah bisa terus melakukan kegiatan sosial untuk berbagi peduli dengan sesama dan tidak berakhir di usia ke-4 saja.

Amin, amin ya rabbal alamin..