Jalin KasihUncategorized

Hadiah listrik untuk pak Mudhofir

Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini, Komunitas Lebah berkesempatan melaksanakan kegiatan Jalin Kasih berupa “Hadiah listrik untuk pak Mudhofir”.

Kegiatan ini berupa pemasangan instalasi listrik di rumah bapak Mudhofir, yaitu salah satu warga di kampung Cerih, kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, provinsi Jawa Tengah yang hidup sebatang kara di rumah berdinding papan dan berlantai tanah. Beliau tidak memiliki pekerjaan tetap, namun sering dipanggil menjadi tukang gali sumur. Kondisi ekonomi tersebut membuat pak Mudhofir tidak dapat membiayai pemasangan listrik di rumahnya.

Alhamdulillah, berkat donasi sahabat Lebah, saat ini rumah pak Mudhofir telah dialiri listrik untuk menerangi rumah ketika malam hari. Pak Mudhofir tidak perlu lagi menunggu matahari terbit untuk membaca Al Quran, kebiasaan yang dilakukannya hingga awal Ramadhan tahun ini.

Selain bantuan instalasi listrik, Komunitas Lebah juga mengganti beberapa papan dinding rumah dan sekaligus mengecatnya agar di Hari Raya nan fitri ini, rumah sederhana itu benar-benar terang dan tampak lebih layak. Komunitas Lebah juga menyerahkan hadiah lebaran lainnya berupa paket sembako dan baju koko.

Kegembiraan terlihat sekali di wajah Pak Mudhofir saat terakhir kami pamit untuk kembali ke Jakarta. Beliau begitu bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasihnya, serta mendoakan agar kita semua diberikan ganti rezeki yang berlimpah dan penuh berkah. Aamiin ya rabbal alamin. Doa yang sama untuk Bapak.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk sahabat Lebah yang selalu setia mambantu kami. Juga, untuk pelaksana kegiatan Jalin Kasih, Fauzia. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama ini mendapat ridho Allah SWT dan menjadi catatan amal baik. Aamiin.

Salam Lebah Bzzzzz…..
Bersama Berbagi Peduli