LPJ Jalin Kasih bersama Pejuang & Warakawuri

IMG_1679

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh,

Dengan mengucap syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan nikmat sehat dan menggerakkan hati Sahabat Lebah untuk berbagi rizki melalui Komunitas Lebah, kami bersyukur bahwa kami mampu mengadakan kegiatan Jalin Kasih kepada para pejuang perang Timor-Timur beserta Warakawuri pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2015 di Wisma Seroja, Bekasi Utara.

Sedianya, kegiatan ini ditujukan untuk 225 orang, namun mengingat alasan kesehatan dan juga baru saja ada beberapa orang yang meninggal sebelum hari H, maka yang hadir hanya sekitar 110 orang. Namun hal tersebut sama sekali tidak menjadi kendala bagi kami untuk melaksanakan kegiatan dari awal hingga akhir.

Jalin Kasih kali ini merupakan ungkapa terima kasih kami atas segala daya upaya dan kerja keras yang telah dikerahkan oleh para pejuang di medan perang dalam rangka mempertahankan keutuhan NKRI, juga bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 serta Hari Veteran Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 10 Agustus.

Kegiatan diisi dengan sesi motivasi yang sangat bermanfaat bukan hanya bagi para pejuang dan Warakawuri, tapi juga bagi para Beezers dan diberikan oleh motivator Ust. Nurul Huda, permainan, paduan suara dan puisi oleh Warakawuri Seroja, hiburan musik santai oleh Andre dari Bintang Entertainment. Seluruh acara ini dipandu oleh Zen sebagai MC kocak, yang sangat menghibur dan menghidupkan suasana.

Salah satu sukarelawan perang yang ditempatkan di Timor-Timur sebagai pos pertamanya, Bapak Alex Rumende yang khusus meluangkan waktu ke Wisma Seroja untuk menghibur dengan memainkan ukulele dan membawakan lagu-lagu perjuangan.

Setelah makan siang bersama, acara yang dimulai pukul 9 pagi ini diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada para pejuang dan warakawuri pukul 1 siang. Adapun isi paket bingkisan yang dibagikan adalah :
• 1 buah Handuk berukuran besar dengan lambang Komunitas Lebah
• 1 kg Gula Pasir
• 2 Bungkus Biskuit
• 2 Buah Minuman Botol
• 1 kemasan teh celup

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Lebah yang telah setia mendukung berbagai kegiatan kami dengan menyalurkan sebagian rezekinya demi mewujudkan dan melancarkan kegiatan ini. Kami juga berterima kasih kepada Kol. Ronny Muaway, Ibu Lilis dan jajaran pengurus Forum Komunikasi Penca dan Warakawuri Seroja karena telah bersedia menerima kami untuk mengadakan kegiatan di sana, juga Beezers yang telah meluangkan waktunya mulai dari persiapan hingga kegiatan, yang terjun langsung maupun di balik layar.

Semoga apa yang telah kita semua lakukan diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan limpahan rahmat dari-Nya. Semoga kita juga masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk melakukan kegiatan-kegiatan berikutnya, Aamiin.

Sahrul,
Ketua Pelaksana Kegiatan

Cat: Silakan klik tautan ini untuk melihat laporan keuangan. Sementara untuk album foto, bisa dilihat di tab galeri kami.