BBQLPJ

LPJ Bazaar Barang berQualitas (BBQ) 2014 ke-10

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu alaikum wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT, berkat rahmat dan karunia-Nya kegiatan Bazaar Barang berQualitas (BBQ) tanggal 27 April 2014 dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan BBQ ini merupakan salah satu kegiatan pencarian dana operasional Komunitas Lebah selain itu agar masyarakat menengah ke bawah dapat membeli barang yang masih berqualitas dengan harga terjangkau. Kali ini kegiatan pencarian dana ini ditujukan untuk melaksanakan kegiatan Milad lebah ke 6 yang akan diadakan tanggal 18 Mei 2014 mendatang.

Lokasi kegiatan BBQ kali ini mengambil tempat di Jl. Cipinang Lontar I Rt/Rw 04/08 Jakarta Timur dengan sepersetujuan ibu  Rusdah sebagai ketua RT setempat. Dengan berkoordinasi dengan warga setempat, Mba Dian dan Mas Ipal, maka dipilihlah lokasi di sudut jalan dekat Pos Hansip sebagai lokasi berjualan.

Barang-barang yang dijual cukup banyak dan variatif seperti baju, celana, untuk anak-anak dan dewasa, juga aksesoris, sepatu dan tas yang semuanya adalah sumbangan dari teman-teman. Berikut b eberapa nama penyumbang yang terdata : Dewi, Chika Chandra, Rachma Devi, Merry Pane, Brahmantya, Ade Titi, Radio Delta FM, Rita, Novi, Rifa dan juga seorang ibu yang ada di lokasi BBQ. Sedangkan untuk mobil operasional, Komunitas Lebah mendapatkan sumbangan mobil pick up dari Bpk. Asep Suwandi. Kepada semua donatur, semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih besar dan lebih baik atas kemurahhatian anda semua. Doa yang sama juga dipersembahkan kepada donatur yang namanya tidak tersebutkan.

Agar masyarakat menengah ke bawah dapat membelinya  barang-barang yang ada dibanderol dengan harga murah sesuai dengan kualitasnya. Mulai dari baju/celana dengan harga Rp. 5000/3 potong, Rp. 5.000/1 potong, dan Rp. 10.000. Sepatu dihargai dengan Rp. 15.000 – Rp. 30.000, sedangkan aksesoris/tas dihargai dengan Rp. 5.000/Rp. 10.000 per buah. Dengan demikian, cukup banyak barang-barang yang terjual.

Sementara itu  di pos Hansip, diadakan Sudut Bocah untuk membuat anak-anak yang menemani para ibu berbelanja tertarik dan menghabiskan waktu dengan mewarnai gambar-gambar yang sudah disediakan oleh Komunitas Lebah.

Dalam kegiatan BBQ kali ini, Komunitas Lebah dapat mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.940.000 yang akan digunakan untuk dana operasional berbagai kegiatan Komunitas Lebah.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Rusdah selaku Ketua RT, warga Cipinang Lontar I, sahabat-sahabat Lebah yang sudah mendonasikan barang-barangnya dan juga para relawan Lebah yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam acara ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini dengan balasan yang berlipat ganda.

Wassalamu alaikum wr. Wb

 

Bersama Berbagi Peduli…. Bzzzz….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *