BMQLaporan & Liputan

Terima Kasih kepada para Pekurban @ BMQ

Terima Kasih Pekurban @ BMQ
by Fifi Moestarika on Thursday, November 10, 2011 at 3:59pm

Assalamualaikum Wr.Wb

Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT serta shalawat dan salam kepada Rasulullah SAW, program hari Raya Idul Adha kami, Bahagiakan Mereka dengan Qurbanmu, pada tahun ini telah terkumpul 4 ekor sapi dan 75 ekor kambing.

Alhamdulillah, dengan amanah yang cukup banyak ini, kami dapat mengadakan kegiatan di 3 desa : Desa Sukabudi (Kec.Sukawangi-Bekasi), Desa Sukarahayu  (Kec. Tambelang-Bekasi)  dan Desa Sukamulya (Kec. Sukaluyu–Cianjur).

Desa Sukabudi-Bekasi, mendapat 4 ekor sapi dan 12 ekor kambing dibagikan kepada 650 kepala keluarga(kk) dengan berat @1(satu)kg/Kepala keluarga(kk). Kegiatan Beezers dipusatkan di sini. Selain BMQ  seperti biasanya ada pula Sudut Bocah , ajang gali kreatifitas anak usia TK dan SD. Kali ini diadakan Sudut Remaja kegiatan penyuluhan anti Narkoba.

Desa Sukarahayu-Bekasi, mendapat 25 ekor kambing, dibagikan kepada lebih kurang 500 kepala keluarga(kk) dengan berat @700gr/kepala keluarga(kk). Karena jarak antar RT dengan lokasi penyembelihan cukup jauh, mekanisme penyembelihan dan pembagian diserahkan kepada Kepala Desa dan Ketua RT setempat, dengan disaksikan team kecil Kami.

Desa Sukamulya-Cianjur, mendapat  38 ekor kambing, dibagikan kepada 800 kepala keluarga dengan berat @700gr/kepala keluarga(kk).

Total keluarga prasejahtera yang dapat merasakan kebahagiaan ini sebanyak 1950 kepala keluarga(kk).

Tentunya hal ini tidak dapat terlaksana tanpa kemudahan yang Allah berikan serta kepercayaan Bapak dan Ibu pekurban yang telah memberikan amanah kepada Kami sebagai pelaksana programBahagiakan Mereka dengan Qurbanmu.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga amal ibadah kita semua mendapat ridho Allah SWT.

Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT semata. Kami mohon dibukakan pintu maaf bila ada yang kurang berkenan.

Jazakumullah Khairan katsiran…

Wassalamualikum Wr.Wb
Salam, Komunitas Lebah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *