BrosurJalin KasihProposal

Terima Kasih, Pejuang!

Itulah kata-kata yang sepatutnya kita ucapkan kepada para pejuang perang Indonesia karena telah berada di garis depan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari serangan asing.

Sebagai balas jasa kami atas segala daya upaya dan kerja keras yang telah mereka kerahkan, maka kami berencana untuk mengadakan kegiatan bagi mereka, pejuang perang Timor Timur pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 di Wisma Seroja, Bekasi Utara.

Sebagaimana umumnya kegiatan yang masuk dalam program Jalin Kasih, maka isi kegiatan adalah 70% berupa hiburan dan 30% berupa motivasi. Begitu pula dengan yang akan kami laksanakan untuk para pejuang. Kami akan mengadakan hiburan santai namun tetap ada sesi motivasi agar mereka tidak merasa dibuang, tidak merasa ditelantarkan ataupun tidak merasa berguna.

Kami mengundang para sahabat, siapa pun yang ingin berpartisipasi, untuk memberikan bingkisan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada mereka senilai Rp 100.000,- (berlaku kelipatan). Partisipasi para sahabat bisa dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami:

Mandiri: 101-000-7235-706 a/n Komunitas Lebah
BCA: 554 0368 459 a/n Fitriana Damayanti

Setelah melakukan transfer, kami harap para sahabat mengirimkan konfirmasi dalam bentuk SMS/WA ke 081214799140 dengan format: TGL TRANSFER (spasi) BANK (spasi) NAMA (spasi) JUMLAH atau bisa mengirim email bukti transfer ke info@komunitaslebah.org

Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya kita berusaha semaksimal mungkin menghargai jasa-jasa mereka dan mewarisi nilai kejuangan yang mereka miliki dan bukan sekadar mengenangnya sebagai penggalan kisah di masa lalu melupakannya.

Salam Lebah, Bzzzzz…
Bersama Berbagi Peduli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *