CTBLaporan & Liputan

Laporan Pertanggungjawaban CTB ke-6

Selamat pagi sahabat Lebah,

Alhamdulillah, kegiatan Cerdas Tanpa Batas ke-6 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2017 lalu di 3 tempat di provinsi Lampung sekaligus, yaitu di desa Gunungrejo (kecamatan Way Ratai), desa Batu Menyan (kecamatan Teluk Pandan) dan kampung Penggetahan (Pulau Pahawang) yang kesemuanya berada di dalam satu kabupaten, yaitu kabupaten Pesawaran.

Mengenai dana, kami berhasil mengumpulkan dana Rp.53.587.400,- dari para sahabat Lebah dan kami pun masih memiliki sisa anggaran dari CTB 2016 sebesar Rp.3.518.010,- sehingga total pemasukan yang kami miliki berjumlah Rp.57.105.410,-. Dari total anggaran yang dicantumkan dalam proposal sebesar Rp.62.241.900,-, kami menghabiskan biaya untuk kegiatan ini sebesar Rp.54.800.335,-. Dengan demikian, kami memiliki sisa dana sebesar Rp.2.305.075,- yang bisa kami pergunakan sebagai saldo awal CTB 2018. Selain dana, kami juga menerima donasi buku dari banyak sahabat Lebah yang bisa dilihat dalam laporan keuangan.

Kami berterima kasih atas dukungan, kerja sama, kontribusi, koordinasi dan doa dari seluruh pihak, baik dari sahabat Lebah yang senantiasa mempercayai kami; bapak Rusdi selaku Kepala SDN 07 Way Ratai, bapak Suranto selaku Kepala Desa Gunungrejo, bapak Jamaudin selaku Kepala Desa Batu Menyan dan bapak Salim selaku Kepala Desa Pulau Pahawang yang menjadi kontak kami; Budie Yanto dari Blue Bird yang mendukung di bidang transportasi dan tentunya para Beezers yang selalu siap sedia mencurahkan waktu, pikiran dan tenaganya dalam setiap kegiatan.

Untuk lebih jelasnya, silakan klik laporan pertanggungjawaban CTB di sini yang di dalamnya juga tercantum laporan keuangan dan dokumentasi.

Salam Lebah, Bzzzzz…
Bersama Berbagi Peduli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *